Web hosting murah
Web hosting murah
Web Hosting Murah

Ketika kita mendengar kata Niagahoster maka tak asing lagi dengan nama yang dominan menjuru ke sebuah Niaga dan Hoster atau Host. Yang mana “Host” itu sendiri adalah sebuah kata dasar dari “hosting”.

Nah hosting sendiri itu apa? Hosting adalah tempat penyimpanan data/file website kita yang dibutuhkan internet sehingga website kita bisa diakses dengan baik. File disini berupa gambar, database, script, video dan lain sebagainya.

Kembali ke Niagahoster tadi, jadi Niagahoster ini merupakan sebuah perusahaan yang berdiri dalam melayani web hosting murah, yang berdiri sejak 2013 dan sudah memiliki mencapai sekitar 132.000 pelanggan aktif. Walaupun terbilang masih mudah, namun jangan heran jika kualitas Niagahoster ini patut diacungi jempol. Tidak kalah bagus dengan perusahaan-perusahaan lain yang sudah berpuluh-puluh tahun berdiri lamanya. Dan bahkan setelah kami telusuri di google dan beberapa situs yang telah mereviewnya menyatakan bahkan 10 dari 9 orang menyatakan puas dengan layanan NIagahoster ini dan begitu juga yang kami rasakan.

Selanjutnya, mungkin kalian bertanya, “Ada apa saja sih di Niagahoster ko sampai dinobatkan sebagai perusahaan web hosting terbaik di Indonesia?”

Nah.. Sekarang kami akan menjawab yang mungkin Anda-anda disini masih penasaran.

Yang akan kami bahas kali ini sebagai berikut akan kami ulas satu per satu:

  1. Layanan utama Niagahoster
  2. Keunggulan Niagahoster dibandingkan kompetitor lain
  3. Spesifikasi paket yang ditawarkan
  4. Jaminan support untuk pelanggannya
  5. Kesimpulannya

1. LAYANAN UTAMA NIAGAHOSTER

Ada beberapa layanan dan produk yang Niagahoster berikan untuk kita yang bisa Anda nikmati

1. Hosting Murah

web hosting murah

Untuk hosting ini terbagi menjadi beberapa bagian dengan keunggunalan masing-masing seperti Shared Hosting, Cloud VPS Hosting, dan Web Instan. Dari sisi harga juga berbeda-beda untuk setiap jenisnya.

  • Untuk Shared Hosting Anda tak perlu banyak isi dompet yang dikeluarkan cukup mulai Rp. 19.800/bln saja Anda sudah bisa menikmati keunggunan hosting dari Niagahosterweb hosting murahDan ada 4 paket yang tersedia, ingkat Bayi Pelajar, Personal, dan Bisnis, Untuk tingkat Bayi dengan kapasitas hosting sebesar 500 MB dan pengguna yang terdaftar sudah lebih dari 2000 user, sedangkat untuk tingkat pelajar, personal, dan bisnis sudah mendukung Unlimited Disk Space yang artinya bahwa Niagahoster tidak menetapkan batasan khusus dalam hal resource atau sumber daya website yang Anda butuhkan, namun akan tetap tersedia kebijakan-kebijakan penggunaan secara adil dan sewajarnya, sehingga tidak merugikan pengguna lain yang tersimpan dalam satu server yang sama.
  • Untuk website Anda yang trafiknya tinggi, Anda harus menggunakan VPS (Virtual Private Server) dengan kualiatas terbaik dari Niagahoster ini kenapa? Karena menggunakan Cloud System dengan SSD berkekuatan ram 128 GB.Dari segi paket VPS murah Niagahoster terbagi beberapa paket, diantaranya yang terendah Nano, Mikro, Starter, Bisnis, Bizextra, dan yang tertinggi Enterprise. Paket Nano sendiri sudah mendukung CPU 2.4 GHz, Ram 1024 MB, kapasitas Disk sebesar 20GB dan harganya Rp. 134.000/bln, sedangkan paket Enterprise sudah mendukung CPU 19.2 GHz, Ram 8192 MB, dan kapasitas disk 160 GB dan harganya Rp. 660.000/bln

Web hosting murah

  • Web Instan khusus Anda yang masih gaptek menggunakan webiste, Anda tak perlu repot jika ingin membuat website untuk jual beli atau apapun kebutuhan Anda dengan harga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 67.800/bulan, langsung saja hubungi CS Niagahoster, tinggal order, bayar, dan aktif!

2. Domain Gratis Selamanya

Sudah menjadi kepastian, dimana ada sebuah perusahaan penyedia hosting juga menjual domain untuk website Anda sebagaimana Niagahoster ini yang menyediakan domain TLD (Top Level Domain) seperti .com, .net, .org, .biz, .id, .co.id, .web.id, .my.id, dan masih banyak lainnya. Anda bisa order domain melalui https://www.niagahoster.co.id/domain-murah

Bagi Anda yang menginginkan domain gratis, bisa Anda dapatkan disini, cukup beli hosting paket Pelajar, tak hanya itu saja, Anda bakalan mendapatkan diskon 40%. Beruntung sekali kan Anda memilih Niagahoster ini, banyak diskon dan gratis domain selamanya.

web hosting murah

Ada satu lagi yang tak kalah uniknya. Niagahoster juga menyediakan bagi-bagi domain gratis setiap minggunya, untuk domain .co.id dan web.id, yuk buruan kepoin disini sekarang https://www.niagahoster.co.id/domain-gratis bisa Anda pakai untuk perusahaan Anda dan personal blog pribadi Anda.

web hosting murah

2. Keunggulan Niagahoster dibandingkan kompetitor lain

Setiap perusahaan pasti mempunyai keunggulan tersendiri yang jarang dimiki perusahaan lain baik pelayanannya untuk menhadapi setiap pelangganya ataupun produk yang disajikan. Niagahoster ini juga mempunyai keunggulan dari sisi :

  1. Layanan yang cepat tanggap jika ada permasalahan yang datang dari pelangganya, contohnya Anda mengajukan pertanyaan, maka tak lama kemudian akan segera dibalasnya, karena menggunakan layanan livechat 24/7 non stop dari hari senin hingga minggu tetap buka.
  2. Harga juga relatif murah dan hemat, sangat cocok untuk para kalangan kelas kecil hingga besar seperti perusahaan.
  3. Kualitas server juga tak kalah unggulnya, uptime hingga rata-rata 99.98%. setelah kami cek cek di http://myhostinguptime.com dan hasilnya sangat memuaskan yaitu Overall uptime: 100 %
  4. Bagi-bagi domain setiap minggunya, khusus Anda yang sedang ingin lebih berhemat, bisa mencobanya order domain domain gratis 1 tahun untuk domain .co.id dan .web.id, bisa Anda dapatkan disini https://www.niagahoster.co.id/domain-gratis

3. Spesifikasi Paket yang ditawarkan

Niagahoster sendiri juga menyediakan beberapa paket sesuai kebutuhan diantaranaya paket hosting bayi, pelajar, personal, dan bisnis. Sudah mendukung bandwidth unlimited yang artinya pada trafik tinggi website Anda maka tidak akan ngedown karena banjir pengunjung.

Dari sisi keamanan dari setiap paketnya juga memberikan SSL (Secure Socket Layer) gratis selamanya dari Let’s Encrypt dan BitNinja Smart Security. Sedangkan dari sisi fitur teknis PHP sudah mendukung sampai versi 7, CGI Support, Image Magick, Curl, Perl, dan GD 2.

4. Jaminan Support Untuk Pelanggannya

  • Bantuan support pelanggan non stop 24 jam setiap hari, jadi janganlah khawatir, jika Anda punya kendala dengan website Anda, Anda bisa menghubungi tim Niagahoster melalui livechat, open tiket, kirim email, atau hubungi nomor telp kantor.
  • Jaminan 30 hari uang kembali ini masuk ke paket trial, seandainya dikemudian hari dalam waktu 30 hari Anda ingin membatalkan layanan, uang Anda akan dikembalikan sepenuhnya 10 hari kerja setelah pembatalan ke rekening asal.
  • Data server yang handal, cepat, dan berstandar internasional dengan performa uptime hingga 99.98 %
  • Jaminan harga termurah mulai dari harga domain, hosting, hingga ke jasa pembuatan website tanpa mengurangi kualitas terbaiknya.

web hosting murah

5. Kesimpulan

Niagahoster salah satu perusahaan web hosting murah yang masih muda umurnya tetapi bagaikan perusahaan web hosting yang lebih dari 10 tahun dengan tingkat kualitas diatas standar Sangat kami rekomondasikan bagi anda terutama bagi para pemula yang ingin belajar website namun modalnya sangat pas-pasan, Niagahoster ini menjadi solusinya karena kami juga bekerjasama dengan Niagahoster.

By Bekenweb

Bekenweb.com adalah penyedia layanan jasa pembuatan website untuk sekolah, pesantren, toko online, bisnis, dan personal blog yang dilengkapi dengan fitur terbaik untuk meningkatkan mutu kualitas website.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *